Minggu, 11 September 2016

Megawati Utamakan Harga Diri, Sinyal PDIP Tak Dukung Ahok



PDIP hingga kini belum menentukan sikap atas pemilihan calon gubernur DKIJakarta 2017. Namun, beredar kencang PDIP akan memasangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat.

Atas isu tersebut, selaku Ketua Umum Gerak Indonesia Emy Sulyuwati mengatakan, kalau dirinya yakin Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengedepankan partai. Dia tak yakin PDIP akan merapat ke Ahok.

"Kami yakin ibu Mega lebih mengedepankan harga diri Partai. Kita tahu lah ya sikap Ahok seperti apa ke Bu Mega," ujar Emy dalam acara pengukuhan relawan Risma, di Pademangan Barat, Jakarta Utara, Minggu (11/9).

Menurut Emy, Ahok sudah berkali-kali melukai PDIP. Bahkan, menurut dia, kader-kader PDIP juga banyak yang tak suka dengan Ahok.

Maka dari itu, lanjutnya, Megawati akan mempertimbangkan akan memilih calon dari kader PDIP sendiri.

"Ibu Risma itu kan kader terbaik PDIP salah satunya. Jadi kalau kader yang jadi itu kan lebih mudah dikontrolnya," ujarnya.

Terkait respons warga Surabaya apabila Risma menjadi Gubernur DKI Jakarta, ia mengatakan bahwa itu sudah pasti berat bagi warga Surabaya.

"Melukai sih tidak, tapi berat pasti. Seperti keluarga saja kalau ada yang pergi sedih. Tapi kalau mengukir prestasi nanti juga bangga sama kayak Jokowi dengan masyarakat Solo," katanya.

Sumber : Merdeka.com

Supported :
Gamis Katun Dan Pakaian Anak Ummu Nuriel
Sedia Baju Anak Branded dan Gamis Katun Jepang Murah Berkualitas
Pin BB : 27e3c74e
WA :+6282242318804
FB : Gamis Katun Dan Pakaian Anak Ummu Nuriel

klik : https://www.facebook.com/Ummu.Nuriel.Shop/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan baik dan santun