Jumat, 19 Agustus 2016

Sandiaga Sindir 'Pintu Khusus' Ahok ke PDIP



Insert : Gamis Katun Jepang Murah Berkualitas

Pin BB : 27e3c74e
WA :+6282242318804
FB : Gamis Katun Dan Pakaian Anak Ummu Nuriel

Calon Gubernur Sandiaga Uno menyindir gerakan politik Basuki Tjahja Purnama (Ahok) ke PDIP. Ahok disebut lihai berpolitik.

"Sekali lagi beliau menunjukan kelihaian berpolitik. Memulai dengan independen kemudian berpindah pada parpol dan kemudian menggandeng parpol lebih banyak lagi," ujar Sandiaga di restoran Merah Delima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

"Saya junior sekali, saya mengikuti prosedur dengan tuntutan ternyata ada pintu khusus buat gubernur yang sangat fenomenal. Saya harus banyak belajar," sambungnya.

Menurutnya, dalam dunia bisnis tidak proses 'potong kompas' seperti yang dilakukan Ahok dengan masuk tanpa proses seleksi terlebuh dahulu. 

"Ganti pola itu enggak ngerti saya. Masyarakat bisa menilai, saya konsisten. Apapun keputusan dari Bu Mega akan kita hargai," terangnya.

Sandiaga juga mengatakan adalah hak dari PDIP untuk menentukan calonnya sendiri pada pilkada DKI Jakarta mendatang. Dia memuji proses penjaringan calon gubernur yang dilakukan oleh PDIP beberapa waktu lalu. 

"Dan saya sudah diberikan info tentang keputusanya, bahwa akan dilakukan akhir bulan ini atau awal bulan September," jelasnya.

SUMBER : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan baik dan santun