Rabu, 17 Agustus 2016

DOA SETELAH PIDATO PRESIDEN RI DI SIDANG MPR/DPR TGL 16 AGUSTUS 2016

Bunyi do'a tersebut :

"Keadilan bagi kami seperti mata pisau yg hanya tajam kebawah tapi tumpul keatas, shg mengusik rasa keadilan bagi bangsa ini.
Wahai Alloh, memang semua penjara over capacity, tp kami
 tidak melihat ada upaya utk mengurangi kejahatan krn kejahatan spt diorganisir , wahai Alloh.
Kami tahu pesan dari dr sahabat nabiMu, bhw kejahatan2 ini bisa hebat bukan krn penjahatnya yg hebat tapi krn orang2 yang baik belum bersatu , ya Alloh , atau belum mendapat kesempatan di negeri ini utk membuat kebijakan2 baik yg bisa menekan kejahatan.
Ya robbal alamin , lihatlah kehidupan ekonomi kami, Bung Karno sangat khawatir , bangsa kami akan menjadi kuli dinegeri kami sendiri, 
Tp hari ini sepertinya kami kehilangan kekuatan untuk menyetop itu semua bisa terjadi
Lihatlah Alloh, bumi kami yang kaya dikelola oleh bangsa lain , dan kulinya adalah bangsa kami
Ya Robbal alamin, kehidupan sosial budaya, sepertinya kami kehilangan jati diri bangsa ini , yang ramah, yg santun , yg saling percaya.
Ya robbal alamin, kami juga belum tahu bagaimana kekuatan pertahanan dan keamanan bangsa ini , kalau suatu ketika ada bangsa lain yg akan menyerang bangsa kami
Ya rohman ya rohim . Tapi kami masih percaya kepadaMu, bahwa ketika kami masih mau menadahkan tangan kepadaMu itu berarti kami masih mengakui Engkau adalah Tuhan kami, Engkau adalah Alloh yang Maha Kuasa.
Jauhkan kami ya Alloh , dari pemimpin yang khianat yang hanya memberikan janji2 palsu, harapan2 kosong, yg kekuasaannya bukan untuk memajukan dan melindungi rakyat ini, tapi seakan akan arogansi kekuatan berhadap-hadapan dg kebutuhan rakyat
Dimana-mana rakyat digusur tanpa tahu kemana mereka harus pergi , dimana-mana rakyat kehilangan pekerjaan , Alloh , di negeri yang kaya ini, rakyat ini outsourcing, wahai Alloh , tidak ada jaminan bagi kehidupan mereka. Aparat seakan begitu antusias untuk menakuti rakyat
Hari ini di kota Medan Sumatera Utara , 5000 kk rakyat indonesia, sengsara dg perlakuan aparat negara ya robbal alamin.
Alloh , lindungilah rakyat ini , mereka banyak tidak tahu apa2 , mereka percayakan kendali negara dan pemerintahan kepada pemerintah.
Alloh, kalau ada mereka yang ingin bertaubat terimalah tobat mereka , ya Alloh, tapi kalau mereka tidak bertobat dengan kesalahan yang diperbuat , gantikan dia dengan pemimpin yang lebih baik dinegeri ini. Ya robbal alamin."


VIDEO :
http://youtu.be/iiUgLgpaB-w

Insert : Gamis Katun Jepang Murah Berkualitas Berbagai Model dan Warna
Pin BB : 27e3c74e
WA :+6282242318804

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan baik dan santun